Senin 28 Oct 2019 16:44 WIB

Barang Wajib Bawa di Tas Shireen Sungkar Saat Pelesiran

Ketika pelesiran, Shireen Sungkar berusaha menjaga kulit wajahnya tetap sehat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Shireen Sungkar
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Shireen Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Shireen Sungkar ingin kesehatan kulit wajahnya tetap terjaga meski sedang jauh dari rumah. Dia mengungkapkan bahwa ada sederet barang yang wajib dibawa dalam tasnya saat bepergian.

Apa saja produknya? Shireen menyesuaikan produk perawatan yang dia bawa dengan jarak perjalanan, transportasi yang digunakan, serta tempat yang akan dituju.

Baca Juga

"Biasanya tergantung tujuan ke mana, kalau cuma sejam dua jam nggak bawa paket lengkap. Tapi kalau berjam-jam di pesawat sudah pasti bawa sabun cuci muka dan krim harian," ujar Shireen pada sesi bincang-bincang yang digelar produk perawatan wajah Dnars beberapa waktu lalu.

Jika perjalanan yang ditempuh Shireen sangat lama, mau tak mau dia mencuci muka di pesawat saat kulit wajahnya sudah terasa butuh penyegaran. Kondisi udara dingin akibat penyejuk ruangan di pesawat mudah membuat wajah Shireen menjadi kering.

Jika jarak perjalanan yang ditempuh tidak terlalu jauh, Shireen hanya membawa pembersih wajah berukuran kecil. Dia memilih ukuran produk yang tidak terlalu besar demi alasan kepraktisan. Ukuran kompak membuat tas yang dibawa masuk ke pesawat tidak terlampau berat.

Ibu tiga anak itu tidak lupa membawa krim siang dan krim malam. Shireen yang berkulit wajah sensitif juga mempertimbangkan waktu tiba di tujuan. Apabila pesawat sampai di lokasi pada siang, dia akan menggunakan krim siang. Jika sampai malam hari, Shireen menggunakan krim malam saat masih di pesawat.

"Pembersih muka, day cream, dan night creampenting biar muka nggak lusuh-lusuh amat. Nggak mungkin nggak bersihin kalau sampai berjam-jam, biar nggak jerawatan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement