Selasa 22 Oct 2019 22:08 WIB

Anji Bahagia Dengar Kabar Wishnutama Jadi Menteri

Anji menikahi mantan istri Wishnutama pada 2012.

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Anji meluncurkan produk sepatu limited edition 'DIA' di Jakarta Selatan, Selasa(22/10).
Foto: Republika/Umi Soliha
Penyanyi Anji meluncurkan produk sepatu limited edition 'DIA' di Jakarta Selatan, Selasa(22/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Anji mengaku sudah mengetahui bahwa Wishnutama dicalonkan menjadi menteri di kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ia pun menyatakan bahwa ia sangat bahagia mendengar kabar tersebut.

Menurut Anji, anak Wishnutama pun ikut bangga mendengar ayah kandungnya akan menjadi menteri. Sejak menikah dengan Wina Natalia yang merupakan mantan istri Wishutama, Anji turut mengasuh ananda tersebut.

Baca Juga

Anji yang mempersunting Wina pada 2012 mengaku hubungan dirinya dan Wishutama sangat akrab dan baik. Meski begitu, mantan vokalis Drive itu tak dapat mengonfirmasikan apapun soal penunjukkan Wishnutama sebagai menteri.

"Waduh, istrinya (Gista Putri) saja masih belum bisa memastikan, apalagi saya. Nanti kalau sudah dilantik barulah bisa dipastikan menjadi menteri atau tidak," kata Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Anji juga mengaku beruntung karena Wishnutama sempat berkolaborasi dengannya sebelum masuk bursa pencalonan menteri. Ia menjelaskan bahwa, bos NetTV itu membuatkan video klip lagu terbarunya.

"Saya beruntung sebelum Mas Wishnutama dikabarkan jadi calon menteri, dia telah membantu saya membuat video klip. Saya satu-satunya musisi yang pernah dibantu Mas Wishnutama dalam pembuatan lagunya," ujar penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement