Selasa 22 Oct 2019 12:56 WIB

Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 Resmi Dibuka

Ribuan koleksi terbaru para desainer fesyen akan diboyong ke panggung JFW 2020.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Konferensi pers Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Konferensi pers Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 resmi dibuka di Senayan City, Selasa (22/10). Acara ini akan berlangsung hingga 28 Oktober 2019 mendatang.

Sejauh ini, Jakarta Fashion Week 2020 mencatat lebih dari 75 fashion show dari karya 270 label dalam negeri hingga internasional akan ditampilkan. JFW 2020 juga menjanjikan lebih dari 2.800 koleksi terbaru para desainer diboyong ke peragaan bergengsi tersebut.

Baca Juga

CEO GCM Group yang juga Ketua Umum Jakarra Fashion Week (JFW), Svida Alisjahbana mengatakan, industri fesyen terus berkembang sehingga regenerasi desainer juga terjadi. "JFW menjadi wadah yang kian meluas bagi desainer dari satu eksosistem industri yang besar, ini peran kami," katanya.

photo
Istri Bupati Musi Banyuasin (Muba), Thia Yufada Dodi hadir di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 untuk mempromosikan kain Gambo Muba.

Tahun ini, nama-nama besar di dunia fesyen dalam negeri akan tampil, seperti Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Reves Studio, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, Oscar Lawalata, hingga Natalia Kiantoro. Kemudian sejumlah mitra internasional, seperti BritishCouncil, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, dan Korea Creative Content Agency juga dijadwalkan tampil.

Lebih dari 100 label fesyen, aksesori, lifestyle, serta food and beverages akan memanjakan pengunjung. Jakarta Fashion Week 2020 juga bangga menjadi bagian dari Indonesia Creative Week, sebuah gerakan kolaboratif yang mendukung perkembangan industri kreatif Indonesia, bersama dengan Brightspot, Ideafest, dan Jakarta Culinary Feastival.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement