Sabtu 19 Oct 2019 12:39 WIB

Film Barney akan Dibuat oleh Pemeran Black Panther

Barney and Friends adalah serial televisi yang akan digarap ke layar lebar

Rep: Febryan A/ Red: Esthi Maharani
Black Panther
Foto: digital spy
Black Panther

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Salah satu aktor film Black Panther, Daniel Kaluya akan menjadi produser untuk film layar lebar Barney. Daniel mengaku serius menggarap film dengan karakter utama dinosaurus berwarna ungu itu.

Aktor kebangsaan Inggris itu mengatakan, dirinya sangat bersemangat untuk mengeksplorasi agar Barney bisa menjadi pahlawan zaman modern yang memikat. Ia juga ingin melihat sejauh mana pesan 'Aku mencintaimu, kau mencintaiku' dalam karakter tersebut bisa ditampilkan.

"Barney adalah sosok yang selalu hadir dalam masa kecil kita. Lalu dia menghilang dalam bayang-bayang," kata Kaluya sebagaimana dikutip dari laman usatoday.com, Sabtu (19/10).

Seperti diketahui, Barney and Friends adalah serial televisi yang pertama kali muncul tahun 1992. Lalu film yang digemari oleh anak-anak itu berhenti tayang pada 2009. Kaluya akan menggarap film ini bersama dengan rumah produksi Mattel Film.

"Bekerja dengan Daniel Kaluuya akan memungkinkan kita untuk mengambil pendekatan yang sama sekali baru untuk Barney. Sehingga akan mengejutkan penonton," kata pemimpin Mattel Film, Robbie Brenner.

"Proyek ini akan mengajak para penonton Barney dahulu yang kini telah dewasa. Tentu sembari menghibur para penonton anak-anak sekarang," imbuh Brenner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement