Jumat 11 Oct 2019 09:00 WIB

Konsep Unik Video Klip You dari Raisa

Video klip lagu You milik Raisa digarap sutradara muda Gilbert March.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa Andriana
Foto: Antara
Penyanyi Raisa Andriana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu terbaru Raisa, "You", sudah bisa dinikmati lewat berbagai kanal digital, seperti Apple Music, iTunes, Spotify, JOOX, dan Deezer. Video klip tembang itu juga dapat disimak via Youtube dan Facebook.

Raisa memercayakan pembuatan video klip "You" kepada sutradara muda Gilbert March. Sang sineas menghadirkan tayangan penuh tarian yang dianggap sesuai dengan irama rancak lagu ciptaan musisi Gamaliel Tapiheru itu.

Baca Juga

Sejak awal klip, para penari dari EKI Dance Company melakukan gerakan tari energik. Bukan hanya deretan penari profesional itu, Raisa pun ikut bergoyang dan melakukan koreografi sederhana pada beberapa bagian lagu.

"Gerakan yang aku aja bisa, jadi semua orang pasti bisa melakukannya," ungkap Raisa. Perempuan 29 tahun itu berharap jogetnya pada klip bisa memicu penonton untuk menari bersama saat dirinya manggung.

Lewat tayangan itu, Gilbert ingin mengajak penikmat musik terhipnotis dan tenggelam dalam cerita yang disesuaikan dengan lagu lantunan Raisa. Gilbert menjamin penggemar tergelitik dengan komedi pada akhir klip.

Salah satu lokasi pengambilan gambar bertempat di Stadion Renang Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada akhir klip, ada satu adegan mengejutkan yang tidak disangka, di mana Raisa menceburkan diri ke kolam renang.

"Saat mengekspresikan diri harus lepas, mesti all out. Salah satu visualnya saat Kak Yaya (nama panggilan Raisa) menceburkan diri, tapi ternyata ada twist-nya," ucap Gilbert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement