Kamis 10 Oct 2019 01:31 WIB

Angelina Jolie Semangati Anak Indonesia Penderita Kanker

Angelina Jolie menyempatkan diri bertegur sapa dengan para pasien anak-anak.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: HO/Disney Indonesia
Foto: HO/Disney Indonesia

Ceknricek.com -- Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran film Disney, Maleficent: Mistress of Evil, sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang, belum lama ini. Mereka menyempatkan diri bertegur sapa dengan para pasien anak-anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta, melalui sambungan video call.

''Jolie yang berperan sebagai Maleficent, dan Riley yang berperan sebagai Diaval, selama sesi panggilan video berbagi cerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak Rumah Sakit Kanker Dharmais,'' sebut Disney Indonesia dalam keterangan resminya.

Pertemuan itu terselenggara berkat kerja sama Disney Indonesia dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais. Pertemuan digelar untuk memberikan semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker.

Sebelum bertemu dengan Jolie dan Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu untuk menyaksikan film Maleficent. Setelah itu, mereka melangsungkan sesi panggilan video selama 20 menit dengan dipandu oleh aktris Cinta Laura Kiehl. Jolie dan Riley memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir, sebagai penutup dari sesi spesial tersebut.

 

 

Disutradarai oleh Joachim Ronning dengan naskah karya Linda Woolverton, film Maleficent: Mistress of Evil menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora. Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji.

Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (Harris Dickinson). Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

Menurut rencana, Maleficent: Mistress of Evil tayang di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada 16 Oktober 2019.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement