Senin 07 Oct 2019 06:49 WIB

Joe Taslim Merasa Jadi Anak Kos Saat Syuting Mortal Kombat

Joe Taslim sedang dalam masa jeda syuting Mortal Kombat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Joe Taslim
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Joe Taslim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Joe Taslim memerankan tokoh Sub-Zero pada film adaptasi gim Mortal Kombat yang tayang 2021 mendatang. Pria 38 tahun kelahiran Palembang itu mengatakan, proses syuting masih terus berlangsung di Australia.

"Syuting belum selesai, nanti kemungkinan sampai Desember. Sekarang masih break seminggu, nanti balik lagi ke Aussie," kata Joe saat dijumpai pada acara "Satu Shampoku" Head & Shoulders di mal FX Sudirman, Jakarta, Ahad (6/10).

Baca Juga

Aktor yang pernah membintangi The Raid: Redemption tersebut sangat tertantang dengan perannya di Mortal Kombat. Apalagi, film itu diadaptasi dari gim pertarungan terbaik dan terlaris di dunia yang juga dia mainkan.

Joe cukup terbebani karena karakter ikonik Sub-Zero tidak hanya punya penggemar di Asia, melainkan di seluruh dunia. Akan tetapi, Joe merasa optimistis berkat dukungan teman-teman, juga sutradara film serta kru di lokasi syuting.

Menurut Joe, penulis naskah mengatakan kepadanya bahwa hanya Joe yang dianggap sesuai menjadi kandidat pemeran Sub-Zero. Joe merasa sangat diapresiasi dan ingin menghadirkan penampilan terbaik.

"Lumayan ada tekanan, tapi tekanan itu yang bikin kita lebih hidup," ucapnya.

Syuting dalam waktu yang cukup lama di luar negeri sempat terasa berat bagi Joe. Dia harus jauh dari keluarga untuk sementara waktu, juga jauh dari kawan-kawan dan makanan Indonesia, tapi lambat-laun dia bisa beradaptasi.

"Tinggal di negara orang sendiri, cuci baju sendiri, seru juga berasa kayak anak indekos. Kadang mikir, nyetrika nggak ya. Cari makan juga sendiri. Hal-hal kayak gitu bikin lebih independen, sesuatu yang sebenarnya bagus," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement