Rabu 02 Oct 2019 00:02 WIB

Gempi Buat Kejutan di Konser Lukas Graham

Gempi ikut menyanyi bersama ibunya di panggung Lukas Graham.

Rep: Antara/ Red: Indira Rezkisari
Band Lukas Graham
Foto: EPA
Band Lukas Graham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gempita Nora Marten menjadi fokus perhatian penonton pada sesi pembuka konser "Lukas Graham: The Purple Asian Tour Live in Jakarta" di The Hall, Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (1/10) malam. Gempi pasalnya tiba-tiba naik ke atas panggung.

Ia naik panggung di tengah-tengah lagu "Cara Lupakanmu" yang tengah dibawakan sang ibunda, Gisella Anastasia, ketika menjadi penampil pembuka konser tersebut. Aksi Gempi dan Gisel itu sontak mengundang sorakan dan berhasil mengajak penonton untuk bernyanyi sekaligus tertawa bersama ketika melihat tingkah Gempi yang terlihat sedikit malu-malu itu.

Baca Juga

Bukan hanya mengajak bermain sang ibunda, Gempi juga ikut menyumbang suaranya di atas panggung. Gisel sesekali menyodorkan mikrofon-nya yang lantas disambut Gempi dengan turut bernyanyi.

Sebelumnya, Gisel membawakan dua lagu dalam pembuka konser grup asal Denmark itu. Ia membawakan "Inikah Cinta" yang dipopulerkan oleh grup M.E, serta lagu "Yang Kumau" milik Krisdayanti.

Lukas Graham tampil untuk kali pertama di Indonesia dalam konser "The Purple Asian Tour Live in Jakarta". "The Purple" merupakan judul yang sama seperti album terbaru mereka.

Grup yang beranggotakan Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark "Lovestick" Falgren (drum), Magnus Larsson (bass), dan Kasper Daugaard (keyboard) itu mulai dikenal dengan dua lagu mereka yaitu "7 Years" dan "Mama Said" yang dirilis pada 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement