Selasa 01 Oct 2019 00:25 WIB

Demi Moore Penah Dijual Ibunya ke Hidung Belang

Ibunya Demi More berusaha bunuh diri berkali-kali.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Demi Moore
Foto: AP Photo
Demi Moore

Ceknricek.com -- Aktris Hollywood Demi Moore mengungkapkan pernah dijual oleh ibunya saat berusia 15 tahun. Ia menyebut ibunya mendapatkan US$500 dari pria hidung belang.

Dalam buku biografinya Inside Out, aktris yang terlihat awet muda di usia 56 tahun itu mengungkapkan bahwa ibunya membuat gelap mata akibat kecanduan alkohol. Moore mendedikasikan buku itu untuk ketiga putri serta ibunya yang meninggal tahun 1998.

Moore mengaku masih mengingat ucapan yang dilontarkan oleh pria hidung belang tersebut. Momen yang membuat dirinya sempat mengalami masalah kejiwaan.

''Bagaimana perasaanmu, dihina oleh ibumu sebesar US$500,'' ungkap Moore menirukan pria hidung belang, saat acara reality show 'Good Morning America' bersama Diane Sawyer beberapa waktu lalu. ''Saya pikir, dalam hati saya yang terdalam, saya tidak berpikir itu adalah transaksi langsung.''

Moore menyebutkan, pada saat remaja ia cenderung diabaikan oleh kedua orang tua yang menderita kecanduan alkohol. Saat berusia 12 tahun, ia melihat ibunya pertama kali mencoba bunuh diri.

Moore juga mengatakan ibunya bahkan berusaha bunuh diri berkali-kali. Ia juga berpikir bahwa ayah yang tinggal bersama ibunya itu bukanlah ayah kandungnya. 

Setelah kedua orang tuanya bercerai, Moore tinggal bersama ibu yang sering mengajaknya ke bar dan berkenalan dengan sejumlah pria. Moore mengaku berkali-kali mencoba melarikan diri dari masa kecilnya yang hancur. 

Moore kemudian putus sekolah dan meninggalkan rumahnya. Saat itulah ia mengikuti audisi, meskipun dirinya tidak terlatih secara profesional.

Pada usia 19 tahun, Moore muncul dalam opera sabun dan memulai kariernya sebagai artis berbakat sekaligus mengubah masa kelamnya. Namun trauma masa kecil masih berlanjut, ia beberapa kali terlibat masalah kecanduan narkoba dan alkohol yang memaksanya untuk melakukan rehabilitasi.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement