Rabu 25 Sep 2019 16:48 WIB

'Danur 3' Belum Dipastikan Jadi End of Trilogy

'Danur 3' menjadi titik klimaks dengan paket lengkap cerita Danur.

Rep: MGROL Arrin/ Red: Nora Azizah
Press Conference Screening Film Danur 3 di Jakarta
Foto: MGROL Arrin/Republika
Press Conference Screening Film Danur 3 di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak kenal Danur? Film Danur 1 yang sudah menembus penonton 2,5 juta dan disusul 2,3 juta di Danur 2 menjadi salah satu film horror paling fenomenal dua tahun belakangan.

Jika sebelumnya lebih banyak mengupas tentang Asih atau Om Ahmad, Danur 3 hadir dengan kisah yang lebih banyak mengeksplor kehidupan Risa, dimulai dari pertemenannya dengan Peter cs hingga menemukan pasangan hidup.

Baca Juga

Menurut Risa Saraswati sebagai penulis novel, Danur ini merupakan titik klimaks berupa paket lengkap sebuah cerita. Ditambah lagi dengan kode penggolongan siaran Danur yang mendapatkan R13+, menjadikan atmosfer anak-anak sangat terasa.

Awi Suryadi selaku sutradara film 'Danur 3' mengatakan, pihaknya serius menyelesaikan Danur 3 yang belum diketahui akan menjadi end of trilogy. Baginya, film ini dianggap sebagai sesi terakhir sehingga harus diselesaikan dengan maksimal.

“Akhirnya  setelah 3-4 bulan saya bisa tidur malam ini. Saya sangat lega, semoga teman-teman bisa menyaksikan kerja keras kita menyelesaikan film ini," kata Awi saat press screening film Danur 3 di Jakarta, Selasa (24/9).

Film Danur 3 akan bercerita soal kisah cinta dan hubungan Risa dengan karakter lainnya akan dieksplorasi lebih jauh lewat film Danur 3: Sunyaruri. Risa kembali menemukan hambatan.

Kali ini dalam mengimbangi persahabatannya dengan Peter dan kawan-kawannya, serta hubungan cintanya dengan Dimas. Film Danur 3: Sunyaruri akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 26 September 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement