Rabu 25 Sep 2019 16:24 WIB

Prilly Latuconsina Sempat Drop di Lokasi Syuting Danur 3

Proses syuting dari pagi ke pagi selama 18 hari membuat Prilly diinfus di lokasi.

Rep: MGROL Arrin/ Red: Nora Azizah
Para pemain dan pembuat film Danur 3: Sunyaruri saat peluncuran trailer di Jakarta
Foto: MGROL Widya/Republika
Para pemain dan pembuat film Danur 3: Sunyaruri saat peluncuran trailer di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bicara tentang Danur, pastinya sangat emosional bagi Prilly Latuconsina. Tak heran dengan membintangi film Danur dari pertama, membuncahkan rasa cintanya yang begitu dalam kepada film horror satu ini.

Rasa sayangnya pada Danur semakin terlihat jelas ketika ia tidak memberitahu tentang keadaannya yang nyaris pingsan. Dara cantik ini menceritakan bagaimana ia berusaha terus lanjut sambil menjalani perawatan infus di lokasi.

Baca Juga

“Karena kita harus syuting dari pagi ke pagi dengan adegan-adegan yang intens dan selama 18 hari, akhirnya aku drop di hari ke-9. Alhamdulillah, bisa sembuh berkat keberanian infus di lokasi," ujar Prilly saat konferensi pers screening film Danur 3 di Jakarta, Selasa (25/9).

Prilly mengatakan, kondisinya kembali pulih dengan istirahat yang cukup, dan minum vitamin. Ia juga merasa bersyukur selang infus tidak membuat proses syuting terkendala dan bisa berjalan dengan lancar.

Saat perilisan film, Prilly mengaku sangat deg-degan. Ia bahkan tidak menyangka bahwa teman dekatnya membeli tiket untuk datang di special screening tanpa mengabarinya terlebih dahulu.

"Sangat antusias menjalani proyek film danur dengan sepenuh hati ini, semakin senang disambut dengan respon dan apresiasi yang sangat bagus," kata Prilly.

Film Danur 3 akan bercerita soal kisah cinta dan hubungan Risa dengan karakter lainnya akan dieksplorasi lebih jauh lewat film Danur 3: Sunyaruri. Risa kembali menemukan hambatan.

Kali ini dalam mengimbangi persahabatannya dengan Peter dan kawan-kawannya, serta hubungan cintanya dengan Dimas. Film Danur 3: Sunyaruri akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 26 September 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement