Rabu 25 Sep 2019 00:30 WIB

Ingin Beli Tas Preloved Branded, Yuk Baca Tipnya

Tas klasik preloved branded ternyata masih jadi incaran.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Ceknricek.com -- Belanja cerdas membeli barang-barang preloved merupakan salah satu cara yang lagi tren. Inilah yang membuat kebutuhan masyarakat akan preloved branded item semakin meningkat, terutama di Ibu kota. 

Meski produk terbaru dari brand internasional banyak bermunculan, tas klasik preloved ternyata masih jadi incaran. Menurut Cecil Luxe, salah seorang penjual tas preloved, tas klasik seperti Chanel bahkan memiliki nilai jual yang cukup baik. 

“Memang tidak seperti Hermes, tapi Chanel yang klasik itu gold-nya terlihat cling, karena dilapis emas 24 karat di bagian rantai dan bagelnya. Kalau seri baru itu plaid gold-nya pucat, jadi klasik dan baru keliatan beda,” ungkap Cecil, di Irresistible Bazaar Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Membedakan Tas Klasik
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Ia menambahkan, tas klasik yang terkesan vintage memiliki model yang unik-unik. Cecil menjamin, tas klasik dengan ukuran medium tetap menjadi favorit sampai kapanpun. 

“Yang vintage itu modelnya unik-unik. Kalau yang seri baru banyak pilihan, dan orang nyarinya masih ke butik. Tapi kalau tas klasik susah didapat, apalagi dengan kualitas yang masih baik,” katanya.

“Pasar kita di sini dibanding preloved di pasar internasional bedanya jauh. Di sana sangat mahal, siapa yang mau beli? Di Jepang sama Hongkong harganya juga agak tinggi. Kalau di Indonesia masuk akal, makanya marketnya makin banyak. Buyer dari Malaysia ada yang sampai borong ke bazar ini,” tambah Cecil.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement