Rabu 18 Sep 2019 16:23 WIB

Dude Herlino: Selebritas Juga Punya Rasa Peduli yang Besar

Bagi Dude, publik figur tidak selalu identik dengan narkoba atau perceraian.

Dude Herlino
Foto: IG Dude Herlino
Dude Herlino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dude Herlino mengungkapkan bahwa dunia hiburan tak selalu identik dengan kemewahan. Menurut dia, sosok selebritas juga memiliki jiwa peduli dengan aksi kemanusiaan.

"Mungkin selama ini dunia entertainment identik dengan berita narkoba, perceraian. Tapi juga perlu diketahui bahwa juga di dunia hiburan, teman-teman artis ini juga punya rasa peduli yang sangat besar," kata Dude dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (18/9).

Baca Juga

Bersama Kajian Musawarah Dude dan teman sesama selebritas kini aktif dalam aktivitas kemanusiaan, terutama bersama dengan ACT. Dia mengatakan, ada kepedulian besar selebritis yang jarang dilihat orang terlepas dari berbagai pemberitaan negatif di dunia hiburan.

Dude mengatakan, Indonesia merupakan negara yang penduduknya dermawan. Hal itu nampak dari sumbangan yang mengalir dalam sejumlah bencana alam seperti di Lombok.

"Jadi kalau kita bicara soal dermawan, sebenarnya Indonesia ini negara yang dermawan. Apalagi ketika bicara berkaitan dengan bencana yang terjadi rasa persaudaraan itu kuat sebenarnya di antara kita," kata dia. Dia berharap Gerakan Nasional Indonesia Dermawan akan menjadi 'virus' yang baik dan mewabah di masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement