Selasa 17 Sep 2019 06:34 WIB

Rendy Pandugo Ajak Anak Muda Kreatif di Bidang Musik

Penyanyi Rendy Pandugo melihat remaja saat ini, khususnya pelajar sekolah menengah atas, punya banyak peluang untuk mengembangkan diri menuju kesuksesan. 

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Ceknricek.com - Penyanyi Rendy Pandugo melihat remaja saat ini, khususnya pelajar sekolah menengah atas, punya banyak peluang untuk mengembangkan diri menuju kesuksesan. 

Kondisi itu berbeda dengan masa ia remaja dulu. Menurut Rendy, ketika menginjak remaja di Surabaya, ia merasakan sulitnya mewujudkan keinginan dan cita-citanya menjadi penyanyi. 

“Ketika saya SMA susah banget untuk mengekspresikan diri. Enggak segampang sekarang,” ucap Rendy dalam acara Pocari Sweat Bintang SMA di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). 

Baca Juga: Maliq & D’Essentials Rekaman Album di Studio The Beatles

Rendy mengatakan terkadang impian atau cita-cita bisa kebentur karena memikirkan omongan orang.

“Buat saya sih jangan terlalu memusingkan omongan orang. Jika merasa akan melakukan hal yang positif dan berguna, sampaikan saja ke khalayak ramai. Acara Bintang SMA Kemang ini sangat bagus,” katanya. 

Rendy mengajak anak muda zaman sekarang untuk berkreatifitas di bidang musik. “Coba untuk kreasi di kamar, bikin sesuatu yang sangat amazing. Ini saatnya kalian ikutan,” ajak penyanyi 34 tahun itu.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement