Jumat 13 Sep 2019 09:46 WIB

Kursi Pantai The Cabin Dilelang Seharga Rp 8,6 T

Kursi pantai The Cabin menghadap ke Three Cliffs Bay yang terkenal di Inggris.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemandangan laut bebas yang bisa dinikmati dari kursi pantai yang terletak di tebing Inggris.
Foto: Wales News Service
Pemandangan laut bebas yang bisa dinikmati dari kursi pantai yang terletak di tebing Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF — Sebuah kursi panjang yang berada pada spot terbaik melihat Three Cliffs Bay, Inggris dilelang sekitar Rp 8,6 triliun. Kursi kayu itu bertengger di ujung tebing menghadap ke Three Cliffs Bay di Swansea, Wales.

Baru-baru ini, daerah itu memuncaki jajak pendapat tentang tempat piknik terbaik di Inggris. Pantai berpasir cokelat yang memiliki pemandangan Bristol Channel itu merupakan lokasi populer untuk pejalan kaki dan perenang.

Dilansir laman News.com.au, kursi usang itu sudah terpasang selama 60 tahun. Dahulu, di sana terdapat gudang kayu yang dibangun pada 1959, tetapi rusak setelah pemiliknya meninggal dunia.

Kursi panjang yang dikenal sebagai The Cabin itu pernah dibongkar pada 2015, setelah izin perencanaan diberikan untuk membangun struktur baru. 

“The Cabin tidak akan gagal membuat Anda terkesan, mulai saat Anda masuk ke lahan, terasa memasuki area yang berbeda,” kata juru bicara agen perjalanan Fine and Country.

Kursi pantai nan terkenal itu menawarkan peluang besar bagi pembeli melakukan pengembangan. Spot tersebut hanya sepelemparan batu dari pantai memikat Three Cliffs yang telah banyak memenangkan penghargaan.

Tanah di bawah The Cabin telah memiliki izin untuk pembangunan bungalow tiga kamar tidur, termasuk dapur terbuka, ruang tamu, kamar tidur utama dengan kamar mandi, dan ruang berjemur. Semua pengembangan itu memberikan banyak peluang untuk memanfaatkan pemandangan di sekitarnya.

Ada juga potensi untuk mengajukan izin perencanaan untuk properti yang lebih substansial. The Cabin akan disertakan dalam pelelangan umum pada 2 Oktober di Marriott Hotel Swansea Marina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement