Kamis 12 Sep 2019 13:58 WIB

'Off the Cuff', Panggung Pertama D'Masiv di London

Untuk pertama kalinya D'Masiv tampil di London, Inggris.

Personil group band dmasiv
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Personil group band dmasiv

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Grup band D'Masiv 'menggebrak' pangung Off the Cuff, yang menjadi salah satu tempat terbaik di selatan kota London, Selasa malam waktu setempat. Kehadiran D’Masiv di kota London menjadi penampilan penutup dari acara Indonesia Weekend yang digelar di Potters Fileds Park, taman dengan latar belakang ikonik, The Tower Bridge, London selama dua hari Sabtu dan Minggu lalu.

Promotor D’Masiv di Inggris, Hariyanto mengatakan bahwa grup band D’Masiv asal Indonesia sudah Go International dan tampil di klub kota London sebagai kiblatnya musik dunia.

Baca Juga

“You are amazing,” ujar pemuda Inggris, salah seorang penonton yang ikut bergoyang saat d’Masiv melantumkan lagu-lagu andalannya. Sementara itu salah seorang penonton asal Indonesia yang sudah lama di Inggris mengakui bahwa lagu D’Masiv mengingatkannya waktu masih mudah dan tinggal di Jakarta. Bahkan ada penonton yang datang dari luar kota London.

“Are you happy to night? I am honored to be here to night,” ujar Rian menyapa para penonton yang sebagian besar anak muda Inggris yang memberikan apresiasi dengan penampilan Ryan bersama rekan-rekan. Rian D'Masiv mengaku bahwa senang bisa tampil di London untuk pertama kalinya dan berharap bisa kembali lagi tampil di Inggris.

Dalam konser di Cafe Off the Cuff, yang berada tidak jauh dari Brixton, D’Masiv mengajak pemain saxophone yang juga penyanyi, Yuyun George. Tak hanya itu, Yuyun juga akan dilibatkan dalam rekaman album D’Masiv di Abbey Road di studio 2 dengan produser Denny Chasmala.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement