Rabu 11 Sep 2019 22:20 WIB

Sylvester Stallone Kecewa Adegan Creed II Ada yang Dihapus

Sylvester Stallone menulis naskah Creed II.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Fim drama tentang olahraga tinju Creed II akan menjadi sekuel terbaik yang ditulis oleh aktor Sylvester Stallone. Namun, ia merasa kecewa karena beberapa adegan yang telah dibuat harus dihapus.

Dilansir Cinema Blend, pada awalnya terdapat adegan di mana Stallone dan Dolph Lundgren terlibat dalam pertarungan tinju model lama. Namun, pada akhirnya adegan itu tidak digunakan dan membuat Stallone benar-benar kesal.

Baca Juga

"Untuk beberapa alasan, mereka memotong adegan itu, meski saya belum melihat bagaimana itu dipotong bersama dan saya pikir itu untuk dalam versi DVD atau lainnya,” ujar Lundgren.

Adegan ini mengikuti pertandingan pertama antara Adonis Creed dan Viktor Drago. Creed memenangkan pertarungan ketika Drago didiskualifikasi karena memukulnya saat dia turun, tetapi Creed terluka parah dan berada di rumah sakit.

Lundgren juga mengungkapkan di konvensi FanX di Salt Lake City bahwa syuting adegan itu sedikit memanas. Terlebih karena prosesnya memakan waktu satu hari penuh dan para aktor serta kru yang terlibat merasakan dampaknya.

Meski penggemar mungkin akan sangat gembria melihat Stallone dan Lundgren bertanding satu kali lagi, namun pada kenyataannya Creed II tidak benar-benar membutuhkan adegan itu. Film ini bukan tentang pertarungan terakhir, tetapi tentang generasi berikutnya yang terkait dengan trauma yang dibahas dalam film pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement