Selasa 10 Sep 2019 17:13 WIB

Akun Instagram Iron Man Diretas Hacker

Aktor Robert Downey Jr muncul dengan kabar mengagetkan. Ia menyebut akun Instagram miliknya diretas oleh sekomplotan heacker. 

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: ACESHOWBIZ
Foto: ACESHOWBIZ

Aktor Robert Downey Jr muncul dengan kabar mengagetkan. Ia menyebut akun Instagram miliknya diretas oleh sekomplotan hacker.

Hal ini ia sadari, usai serangkaian posting mencurigakan muncul di halaman Instagram miliknya. Atas insiden tersebut, melalui akun Twitter, pada Jumat (7/9), aktor Avengers: Endgame itu mengungkapkan untuk berhati-hati dengan siapa pun yang mengatasnamakan dirinya dalam postingan di Instagram.

Baca Juga: Avengers: Endgame, Lima Hari Diputar Raup US$1,22 Miliar

 

 

Downey mengungkapkan, tujuan peretasan akun Instagram miliknya adalah untuk menyebarkan berbagai upaya penipuan kepada penggemarnya. Pemeran Iron Man ini kemudian menceritakan dalam akun Instagramnya, peretas mengklaim di mana penggemar bisa mendapatkan hadiah gratis dengan menyerahkan informasi pribadi.

"Saya minta maaf bahwa Instagram saya telah diretas. Tolong jangan percaya apapun sampai halaman ini dipulihkan," ungkap Downey. 

Di akhir kata, Downey membubuhkan kalimat iconic "Terima kasih semuanya. I Love You 3000". Hingga saat ini, Downey belum mengungkapkan secara detail informasi pribadinya di Instagram yang diretas, termasuk foto dan pesan pribadi.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement