Kamis 05 Sep 2019 09:13 WIB

Brad Pitt Mulai Jauhi Alkohol

Perjuangannya menjauhi alkohol digunakan Brad Pitt untuk perannya di Ad Astra.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Brad Pitt
Foto: AP
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai resmi berpisah dari aktris Angelina Jolie, Brad Pitt terjerumus dalam jurang kecanduan alkohol. Semua perlahan berubah. Pelakon Tyler Durden dalam film Fight Club itu mulai menjauhi alkohol.

"Saya telah mengambil langkah sejauh yang saya bisa, jadi saya menghilangkan kebiasaan minum saya," kata Brad Pitt kepada New York Times seperti dilansir Variety, Kamis (5/9).

Baca Juga

Brad Pitt mulai rutin mendatangi pertemuan anonim bagi para alkoholik. Dia bahkan mengaku mulai menjalin relasi dengan para alkoholik lainnya seiring dengan saling berbagi pengalaman pribadi yang mereka jalani dalam tiap sesi pertemuan tersebut.

"Semua pria itu duduk terbuka dan jujur ​​dengan cara yang belum pernah saya dengar. Itu adalah ruang aman. Di sana ada sedikit penilaian dan karenanya sedikit penilaian terhadap dirimu sendiri," katanya.

Pitt mengakui bahwa ia menggunakan beberapa perjuangan pribadinya untuk perannya sebagai Roy McBride dalam film James Gray yang akan datang Ad Astra. Pitt menandatangani peran itu hanya beberapa bulan setelah pengajuan perceraian dengan Jolie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement