Rabu 04 Sep 2019 11:25 WIB

Ellen DeGeneres Kembali Garap Film Drama

Film yang diproduseri Ellen angkat cerita korban kecelakaan yang bangkit kembali.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Ellen DeGeneres
Foto: EPA
Ellen DeGeneres

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses membawakan serial Splitting Up Together, Ellen DeGeneres kembali akan memproduseri sebuah drama serial. Drama yang akan digarap pembawa acara Ellen Show itu diilhami dari peristiwa nyata.

Dilansir Malay Mail, Rabu (4/9), Elen akan bekerja sama dengan Irene Sankoff dan David Hein. Drama serial garapan ketiganya akan ditayangkan oleh CW.

Baca Juga

Irene Sankoff dan David Hein merupakan sosok di balik dua drama musikal Come From Away. Sementara, cerita yang bakal dikembangkan Ellen akan berfokus pada penyintas sebuah kecelakaan serius.

Film akan mengangkat cerita korban kecelakaan lalu lintas, Katie McKenna, pada 2016 lalu. Plot ceritanya akan mengikuti McKenna yang ditabrak truk dan bertahan menghadapi semua cobaan hingga bangkit kembali.

McKenna bertahan setelah dimasukan ke pusat rehabilitasi trauma di New York, yang terletak di penjara Pulau Rikers terkenal. Di antara penjaga penjara dan narapidana, dia mengumpulkan semangat yang kuat dan dukungan keluarganya untuk sembuh dari cobaan itu.

Namun, belum ada kabar lebih lanjut terkait aktor yang bakal melakoni peran dalam film tersebut. DeGeneres akan menjadi eksekutif yang memproduksi serial ini melalui perusahaannya A Very Good Production.

Sementara, Sankoff dan Hein akan bertindak sebagai penulis skenario. Mereka juga akan dibantu Warner Bros Television dalam memproduksi film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement