Selasa 03 Sep 2019 08:34 WIB

Danur 3: Sunyaruri, Risa Terjepit Asmara dan 'Makhluk' Danur

Karakter Dimas muncul membawa rasa baru untuk Danur.

Rep: MGROL Widya/ Red: Nora Azizah
Para pemain dan pembuat film Danur 3: Sunyaruri saat peluncuran trailer di Jakarta
Foto: MGROL Widya/Republika
Para pemain dan pembuat film Danur 3: Sunyaruri saat peluncuran trailer di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah dunia gaib dan realita hidup Risa Saraswati kembali hadir dalam film ketiga Danur yang berjudul Danur 3: Sunyaruri. Film layar lebar yang diangkat dari buku Sunyaruri karya Risa Saraswati ini, hadir rasa horor baru.

Danur 3: Sunyaruri merupakan film lanjutan kisah Risa dari film keduanya yakni, Danur 2: Maddah. Film ini memberikan sudut pandang baru terhadap karakter Risa, Peter, dan kawan-kawannya.

Baca Juga

Awi Suryadi selaku Sutradara menyebutkan, konflik yang dihadirkan serta konsep horor Danur 3 akan berbeda dari sebelumnya. "Tokoh Peter dieksplorasi lebih dalam," kata Awi di acara perilisan trailer Danur 3: Sunyaruri, Senin (2/9).

Hadirnya banyak karakter baru dalam universe atau dunia Danur ini, membawa warna baru. Salah satunya kehadiran Rizky Nazar yang memerankan Dimas sebagai kekasih Risa.

 

Kisah cinta dan hubungan Risa dengan karakter lainnya akan dieksplorasi lebih jauh lewat film Danur 3: Sunyaruri. Risa kembali menemukan hambatan, kali ini dalam mengimbangi persahabatannya dengan Peter dan kawan-kawannya, serta hubungan cintanya dengan Dimas.

Film Danur 3: Sunyaruri  akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 26 September 2019. Premier filmnya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 20 September 2019 di Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement