Selasa 03 Sep 2019 07:29 WIB

5 Video Musik Terpanas Pekan Ini di Tangga Lagu MTV VMA 2019

Tangga lagu MTV mencatat beberapa video musik paling hits awal pekan di bulan September 2019. Beberapa video musik yang menempati posisi teratas juga merupakan pemenang MTV VMA 2019 yang digelar pekan lalu.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Entertaiment Weekly
Foto: Entertaiment Weekly

Tangga lagu MTV mencatat beberapa video musik paling hits awal pekan di bulan September 2019. Beberapa video musik yang menempati posisi teratas juga merupakan pemenang MTV VMA 2019 yang digelar pekan lalu.

Berikut lima video musik paling hits awal pekan ini :

1. Shawn Mendes Ft. Camila Cabello - Senorita

Video musik 'Senorita' ditayangkan perdana di YouTube pada 21 Juni 2019. Video tersebut disutradarai oleh Dave Meyers, dengan rangkaian adegan Shawn Mendes dan Camila Cabello disebuah restoran, ruangan redup dan tarian di sebuah pesta.

Pada Agustus 2019, video viral yang sukses telah melampaui 511 juta penayangan dengan lebih dari 11 juta tombol 'like'. Pada Minggu (1/9), video musik tersebut berhasil ditonton sebanyak 9,4 juta orang.

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Video Musik "Lover" Jelang Peluncuran Album

2. Taylor Swift - Lover 

Taylor Swift merilis video musik 'Lover' pada 15 Agustus 2019, Swift mengumumkan di media sosialnya bahwa video musik akan tayang perdana selama sesi tanya jawab langsung di YouTube sehari sebelum rilis album, pada 22 Agustus 2019. 

Video diperankan oleh Swift dan Christian Owen mengambil tampilan warna yang kontras dan beberapa dengan gradasi. Owen dalam video terlihat berperan sebagai kekasih Swift. Keduanya juga diceritakan menjalankan kisah mereka dari mulai percintaan, kecemburuan, dan candaan. Hingga Minggu (1/9) video musik ini berhasil ditonton sebanyak 532 juta orang.

3. Ed Sheeran Ft. Khalid - Beautiful People

Sebelum perilisannya 28 Juni 2019, video musik Beautiful People memulai teaser-nya dan mendapatkan banyak komentar negatif. Dalam video musik, terlihat pasangan yang sedang menunggu dan kemudian masuk ke sebuah mobil limosin menuju sebuah pesta.

Di akhir video, pasangan itu terbang pulang dengan pesawat pribadi, dan setelah mendarat di bandara, mereka ditawari naik mobil mewah. Sejak perilisannya, hingga Minggu (1/9) video musik Beautiful People berhasil mendapatkan perhatian 75 juta mata di YouTube.

4. Ariana Grande, Social House - Boyfriend

Video musik Boyfriend berkonsep sebuah pesta yang digelar dalam sebuah ruangan bernuansa klasik. Ariana terlihat menghabiskan keseruan dalam pesta tersebut dengan berinteraksi bersama teman-temannya yang merupakan kalangan sosialita. Video musik ini dirilis pada 2 Agustus 2019, hingga Minggu (1/9), Boyfriend sudah dinikmati 64,5 juta penonton YouTube.

5. Dominic Fike - 3 Nights 

Video musik 3 Nights disutradarai oleh Nathan Rickard dan dirilis pada 4 April 2019. Video menampilkan Fike dengan teman-teman di kota asalnya, Naples, Florida. Meskipun sudah lima bulan perilisan, video musik 3 Night berhasil mendapatkan 9,1 juta penonton di YouTube.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement