Ahad 01 Sep 2019 16:38 WIB

Kejutan Yura Yunita di Konser Westlife Semalam

Yura Yunita membawakan empat lagu secara akustik di konser semalam.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Aksi Westlife dalam konser di Borobudur, Magelang, Sabtu (31/8).
Foto: ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko
Aksi Westlife dalam konser di Borobudur, Magelang, Sabtu (31/8).

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Semalam Yura Yunita memberikan kejutan bagi para penggemar dengan tampil sebagai penyanyi pembuka untuk konser WESTLIFE "The Twenty Tour" Borobudur Symphony. Kemunculan penyanyi Yura Yunita sebagai penyanyi pembuka mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar Westlife yang dikenal sebagai Westlifers.

Yura mengawali konser WESTLIFE "The Twenty Tour" Borobudur Symphony dengan membawakan beberapa lagu. Sebagian di antaranya adalah "Harus Bahagia" serta "Cinta dan Rahasia". Keempat lagu ini Yura bawakan secara akustik dengan iringan petikan gitar.

Baca Juga

Saat membawakan lagu terakhir "Cinta dan Rahasia", Yura mengajak para penonton untuk ikut menyanyi. Para penonton pun dengan antusias menyanyikan lirik demi lirik lagu "Cinta dan Rahasia".

Sekitar 30 menit setelahnya, para anggota Westlife yang terdiri dari Shane Filan, Markus Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne muncul di atas panggung dan membawakan tiga lagu pertama. Ketiga lagu tersebut antara lain "Hello My Love", "Swear It Again", dan "What About Now".

"Ini pertama kalinya kami ke Borobudur. Kami sangat senang kembali ke Indonesia," ujar Shane di sela-sela konser, Sabtu (31/8).

Westlife membawakan sekitar 20 lagu selama konser berlangsung. Konser semula ditutup dengan penampilan Westlife membawakan lagu "You Rise Me Up" secara akustik. Akan tetapi, penonton yang merasa kerinduannya belum terobati meminta Westlife untuk kembali muncul dan bernyanyi.

"We want more (kami ingin lagi)," teriak para penonton dengan kompak.

Westlife mengabulkan permintaan tersebut dan kembali muncul di tengah panggung dengan membawakan beberapa lagu tambahan seperti "Flying Without Wings" dan "World of Your Own".

"Terima kasih Indonesia kami mencintai kalian," ujar Shane menutup konser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement