Sabtu 31 Aug 2019 22:15 WIB

Akhiri Tur Eropa, Metallica Luncurkan Dua Video Langsung

Video merefleksikan ikatan antara band dan penggemar selama empat bulan terakhir.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Herring & Herring
Foto: Herring & Herring

Metallica menyelesaikan tur Eropa "WorldWired" dengan sebuah pertunjukan di Mannheim, Jerman, awal pekan lalu. Untuk menutup bab tentang tur empat bulan, Metallica merilis sepasang video langsung. Yakni St. Anger dari pertunjukan di Warsawa, Rabu (21/8), dan The Call of Ktulu dari set mereka di Munich, Jumat (23/8). 

Dilansir Metal Hammer, Jumat (30/8), video tersebut merefleksikan ikatan antara band dan penggemar selama empat bulan terakhir. Hasil video rekaman itu kemudian diputar di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada 6 Oktober mendatang.

Baca Juga: Super Junior Umumkan World Tour "Super 8 Show"

“Di WorldWired, orang-orang tersenyum. Orang asing berbicara satu sama lain. Saya belum pernah melihat perkelahian atau perkelahian, dan saya belum melihat atau merasakan apa pun selain kolektif massa yang berkomitmen untuk bersenang-senang dan bersikap sopan satu sama lain dalam proses--apakah itu empat pria di atas panggung atau puluhan puluhan dari ribuan Anda yang menjejalkan stadion, lapangan dan lapangan udara sesekali," tulis Metal Hammer berdasarkan lansiran video.

Metallica akan kembali melakukan dua pertunjukan S & M2 khusus di San Francisco pada 6 dan 8 September 2019 mendatang. Di tahun 2020 Metallica mengumumkan tur Amerika Selatan dimana mereka akan bergabung dengan Greta Van Fleet.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement