Jumat 30 Aug 2019 17:52 WIB

Sejak Kecil Naura Kagumi Pertunjukan Broadway

Naura bahkan lebih suka mendengarkan lagu-lagu old school.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nora Azizah
Naura saat bernyanyi di Galeri Indonesia Kaya.
Foto: Republika/MGROL
Naura saat bernyanyi di Galeri Indonesia Kaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Adyla Rafa Naura Ayu atau dikenal dengan panggilan Naura sudah menggemari Broadway sejak kecil. Dia mengaku, dari dulu dia memang menyukai musik-musik yang tidak sesuai dengan eranya.

"Bukan ngga menghargai musik zaman sekarang, tapi aku memang suka musik old school," ujar penyanyi itu.

Baca Juga

Naura sudah sejak lama tertarik dengan musik yang jarak rilisnya cukup jauh dari usianya. Tidak aneh ketika dia pun menggemari pertunjukan Broadway dengan konsep menyanyi, menari, dan beradu peran.

Meski sudah memiliki karya di bidang musik dan seni peran, Naura mengaku tidak ingin menjadi sosok yang mudah terpuaskan. Untuk itu dia memutuskan mengikuti audisi "Indonesia Menuju Broadway" yang diinisiasi oleh Bakti Budaya Djarum Foundation.

Anak dari Riafinola Ifani Sari ini  terpilih sebagai 70 orang yang mendapatkan pelatihan langsung dari peraih Premiere Award-Winning Global Arts Education StudentsLive dan Passport to Broadway, New York yang didirikan oleh Sutradara Artistik Amy Weinstein. Dia pun masuk menjadi 13 orang yang bisa berangkat ke New York, Amerika Serikat, untuk merasakan atmosfir Broadway secara langsung.

Kesempatan itu pun membuat dia berlatih langsung dengan orang-orang yang terlibat dalam pertunjukan Broadway. Banyak tantangan dan kesulitan selama mengikuti kegiatan tersebut, termasuk membuatnya harus menghapal modul dalam waktu yang singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement