Rabu 28 Aug 2019 02:00 WIB

Duh, Harry Styles Gunakan Narkoba untuk Bermusik

Harry Styles bahkan pernah nyanyi dengan lidah berdarah akibat pengaruh narkoba.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Harry Styles.
Foto: EPA
Harry Styles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan anggota grup vokal One Direction, Harry Styles, baru-baru ini menceritakan beberapa kisah dalam hidupnya. Dalam sebuah wawancara untuk majalah Rolling Stone, salah satu penyanyi Story of My Life itu mengisahkan bagaimana dia pernah menggunakan narkoba, jenis magic mushroom saat membuat musik.

Dilansir dari USA Today, Selasa (27/8), penyanyi berusia 25 tahun itu menceritakan pernah menginap cukup lama di studio Shangri-La di Malibu, California untuk membuat album baru.

Baca Juga

“Kami akan mengonsumsi mushroom (nama narkoba), berbaring di rumput dan mendengarkan lagu Paul McCartney di bawah sinar matahari,” kata Styles.

Meskipun majalah Rolling Stone melaporkan keadaan psychedelics atau melayang akibat narkoba berperan dalam proses kreatif band One Direction, tetapi Styles masih mengingat pengalaman mengerikan saat menggunakan narkoba tersebut. Saat mereka sedang mengonsumsi narkoba, Styles ingat menggigit ujung lidahnya. Dia mencoba menyanyi dengan kondisi darah mengalir dari mulutnya.

Terlepas dari visual yang menyeramkan, Styles menawarkan komentar yang meriah tentang kondisi tersebut. “Mushroom dan darah. Sekarang ada judul album,” kata dia.

Styles juga menceritakan tentang pengalaman gaya hidup sehat selama di Malibu. Selama enam pekan di studio itu, Styles dan teman-temannya tidak pergi ke kota sama sekali.

“Orang-orang akan membawa anjing dan anak-anak mereka. Kami akan beristirahat untuk bermain turnamen cornhole,” ujar Styles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement