Senin 26 Aug 2019 12:40 WIB

Mario Ginanjar Luncurkan Single Terbaru

Lagu terbarunya ini terinspirasi dari pengalaman pribadi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Mario Ginanjar
Foto: Antara
Mario Ginanjar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Mario Ginanjar merilis lagu terbaru berjudul "Jangan Ganggu" sebagai karya solo. Personel grup musik Kahitna itu menciptakan lagu dari berbagai sumber inspirasi, termasuk pengalaman pribadi.

"Beberapa di antara kita pasti pernah mengalami jatuh cinta pada orang yang salah. Seseorang yang kita pikir adalah cinta sejati kita, tapi ternyata malah membawa bencana," kata Mario menceritakan pengalamannya.

Baca Juga

Pria 37 tahun itu akhirnya tersadar masih banyak 'bintang' di angkasa raya. Dia memutuskan untuk move on maksimal dan berharap penikmat musik yang mengalami hal serupa juga akan merasakan semangat tersebut.

Konsep musik dalam keseluruhan lagu bersumber dari masa kecil Mario yang selalu dihiasi musik retro bernuansa Motown dengan unsur gospel choir. Dia melibatkan dua sahabatnya, Inal dan Yoyok eks personel Brown Sugar, untuk aransemen musik.

"Jangan Ganggu" penuh irama upbeat dengan muatan brass section dan suara vokal latar. Mario berharap, lagunya menjadi suguhan segar di tengah gempuran musik dansa elektronik. Ciri Motown membuat lagu terdengar meriah, asyik untuk berdansa.

Pengagum Mariah Carey itu sudah merilis lagu dalam versi audio di YouTube dan berbagai kanal digital lain. Mario turut terlibat dalam pembuatan ilustrasi sampul lagu serta penggarapan video musik.

"Lagu ini adalah kado spesial dari saya untuk pecinta musik Indonesia yang sedang berusaha untuk #moveonmaksimal. Dengarkan lagu ini minimal tiga kali sehari dan galau pun langsung hilang," ucap Mario lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement