Selasa 27 Aug 2019 00:24 WIB

Emma Stone Perankan Wanita Jahat Cruella De Vil

Cruella De Vil, sosok jahat film Disney Dalmantians 101 berjudul Cruella, dirilis.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Twitter
Foto: Twitter

Disney merilis tokoh Cruella De Vil sosok wanita jahat dalam film Disney Dalmantians 101 versi terbaru berjudul Cruella, melalui Twitter, Sabtu (24/8). Tokoh Cruella De Vil akan diperankan aktris Emma Stone.

Disney mengungkapkan, film Cruella akan mengeksplorasi asal-usul penjahat Cruella De Vil (Emma Stone) yang diadaptasi dari Dalmantians 101 versi tahun 1970-an. Buzzfeed melaporkan bahwa Cruella juga akan mengadaptasi nuansa kostum karya mendiang Alexander McQueen yang terlihat dalam Cruella De Vil versi Glenn Close pada tahun 1996.

Baca Juga: "Bombshell", Angkat Kisah Pelecehan Seksual CEO FOX News   

"Inilah tampilan pertama Emma Stone sebagai Cruella de Vil di Disney's Cruella. Film ini juga akan dibintangi Emma Thompson, Paul Walter Hauser, dan Joel Fry. Hadir di bioskop 28 Mei 2021," tulis Walt Disney Studios.

Dalam gambar tersebut, Stone terlihat dengan tatanan rambut dua warna hitam putih yang ikonik dengan tokoh Cruella de Vil, kombinasi warna lipstik merah, serta kulit gothic. Stone juga tampak memegang tiga ekor anjing dalmantians, dimana satu dari anjing tersebut akan ia ubah menjadi sebuah mantel bulu. 

Seperti adegan di film sebelumnya, Cruella de Vil merupakan sosok wanita jahat yang tergila-gila dengan mode fashion bulu anjing. Untuk memuaskan hasratnya, ia menculik anjing-anjing ras dalmantians dan menguliti bulu anjing tersebut hingga menjadi mantel bulu.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement