Senin 26 Aug 2019 01:03 WIB

Yeo Jin Goo Terima Surprise dari Lee Ji Eun

Yeo Jin Goo akhirnya mendapatkan surprise dari lawan mainnya, Lee Ji Eun

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Pemeran Goo Chan Sung dalam drama horror TVN Hotel Del Luna,  Yeo Jin Goo akhirnya mendapatkan surprise kue ulang tahun dari lawan mainnya, Lee Ji Eun, yang berperan sebagai Jan Mang Wol, pada Jumat (23/8).

Sebelumnya pada tanggal kelahiran Yeo Jin Goo, 13 Agustus lalu, Lee Ji Eun sudah mengucapkan selamat ulang tahun. Ia juga sempat berjanji akan memberikannya hadiah. 

"Saya akan memberimu sesuatu yang sedikit berbeda untuk ulang tahunmu tahun ini, dan memberinya hadiah untuk bisa melihat hantu," kata Lee Ji Eun.

"Mengapa kamu tidak menunjukkan itu padaku?," tanya Yeo Jin Goo.

"Kamu akan tahu jika kamu datang ke Del Luna," jawab Lee Ji Eun. 

Baca Juga: Drama Perceraian Ahn Jae Hyun - Ku Hye Sun Berujung Aksi Bongkar Aib

Meskipun cukup terlambat dan penuh drama, Yeo Jin Goo terlihat sangat bahagia dengan surprise kue ulang tahun tersebut. Yeo Jin Goo merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun di lokasi syuting Hotel Del Luna bersama rekan pemain, dan para kru.

Surprise ini diberikan di sela-sela syuting oleh kru produksi. Seluruh kru dan pemain turut menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Sebelum Yeo Jin Goo meniup lilin, dia berdoa agar drama Hotel Del Luna mencapai peringkat ke-20.

Atas kejutan tersebut Yeo Jin Goo berterima kasih kepada kru dan Lee Ji Eun. Ia mengatakan sangat tersentuh dengan kejutan itu. 

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement