Jumat 23 Aug 2019 14:46 WIB

Meghan Markle tak Terpengaruh Drama Jet Pribadi

Pangeran Harry dan Meghan dirundung setelah terbang dengan jet pribadi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle.
Foto: AP
Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meghan Markle memilih tidak terpengaruh oleh sejumlah pemberitaan miring mengenai dirinya dan sang suami, Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris. Dia tetap menyebarkan hal positif lewat media sosial.

Melalui akun Instagram, Meghan menyoroti Luminary Bakery, perusahaan sosial di London, Inggris. Produsen roti itu mendukung pemberdayaan, pendidikan, dan penyediaan lapangan kerja untuk perempuan yang kurang beruntung.

Baca Juga

Meghan membagikan rangkaian foto di akunnya, salah satunya menampilkan sembilan cupcakes dekoratif. Hiasan pada kue bertuliskan kata-kata motivasi, seperti "Kau kuat" dan "Berbuat baiklah pada dirimu sendiri".

"Apa yang mereka buat di Luminary Bakery sangat luar biasa, perpaduan memanggang roti, penyembuhan, dan kembali membangun semangat. Ketika mengunjungi para perempuan ini awal tahun, saya sangat terkesan," tulisnya, dikutip dari laman E-Online.

Meghan juga mengulas kiprah organisasi tersebut di majalah British Vogue edisi September 2019 di mana dia menjadi editor tamu. Perempuan bergelar Duchess of Sussex itu senang bisa terus berkarya dan berbuat sesuatu untuk masyarakat.

Unggahan tersebut muncul beberapa hari setelah sejumlah media Inggris menuding dia dan Harry munafik karena sering bepergian menggunakan jet pribadi. Padahal, keduanya mengaku fokus pada pelestarian lingkungan.

Banyak pihak membela Harry dan Meghan, menganggap ulasan berbagai media sangat tidak adil. Salah satunya penyanyi Elton John yang menginformasikan bahwa perjalanan Harry-Meghan ke Prancis adalah undangan darinya menggunakan jet pribadi miliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement