Rabu 21 Aug 2019 19:44 WIB

Karang Setra Hotel & Cottages Ground Breaking Bale Kambang

Akan dibangun menjadi Convention Hall and Exhibition dengan empat ruang meeting.

 Karang Setra Hotel & Cottages Ground Breaking Bale Kambang
Karang Setra Hotel & Cottages Ground Breaking Bale Kambang

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Pihak manajemen Karang Setra Hotel & Cottages nelakukan peletakan Batu Pertama renovasi ulang gedung Bale Kambang. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti (YBB)  Jendral Pol (Purn) Dr. Drs. Chairuddin Ismail. Acara peresmian dilakukan di Pinus Hall-Karang Setra Hotel & Cottages belum lama ini.

Direksi PT. Brata Jaya Utama dan pihak Yayasan Brata Bhakti, owner Karang Setra Hotel & Cottages berharap dengan renovasi gedung Bale Kambang ini dapat menjawab tantangan dari bisnis hotel lainnya. Yaitu dengan cara meningkatkan sarana dan prasarana hotel baik dari segi kuantatif maupun kualitatif dan representative. Hal senada juga disampaikan oleh General Manager Karang Setra Hotel & Cottages Edwan Ariawan. ''Kedepannya kami pastikan bahwa gedung Bale Kambang akan sangat bagus sehingga dapat mengundang para tamu atau instansi-instansi yang seringkali memerlukan ruang meeting. Sehingga target yang kami buat adalah paling minimal kenaikan 15 persen dari revenue hotel,'' papar Edwan dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (21/9). 

Menurutnya, nantinya Karang Setra Hotel & Cottages akan memiliki empat ruang meeting, dari yang semula satu ruang meeting. Menurut Edwan, renovasi Gedung Bale Kambang ini ditargetkan selesai di bulan bulan April atau Mei 2020. Gedung Bale Kambang akan dibangun menjadi Convention Hall and Exhibition. Nantinya dapat menampung sampai dengan kapasitas maksimal 1500 orang dan difasilitasi dengan empat ruang meeting dengan kapasitas -+ 50 orang di setiap ruang meeting dan dilengkapi pula dengan rooftop cafe yang modern.

Dikatakan Secretary to General Manager, Devita, Karang Setra Hotel and Cottages adalah hotel dengan konsep Semi Resort yang terletak di Jl. Bungur No 2, Sukajadi-Bandung. Menyediakan 69 kamar dengan tujuh (7) tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya dan bermalam di Bandung.

Dengan lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak lima  menit berjalan kaki dari Paris Van Java Mall, 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung, menjadikan Karang Setra Hotel and Cottages sebagai pilihan terbaik untuk para pebisnis dan juga wisatawan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement