Selasa 20 Aug 2019 20:00 WIB

Reza Rahadian Dorong Produser Jadikan Raihaanun Lawan Main

Reza Rahadian mengaku kagum terhadap kemampuan akting Raihaanun.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Adu akting Reza Rahadian dan Raihaanun.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Adu akting Reza Rahadian dan Raihaanun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Indonesia Reza Rahardian mengaku memiliki kekaguman terhadap kemampuan akting Raihaanun. Dia pun mendorong banyak pihak untuk mempertemukan dirinya dengan Raihaanun dalam sebuah film.

Kesempatan itu akhirnya datang dalam film Twivortiare karya Benni Setiawan. Ketika proses pencarian pemain, salah satu kandidat pemeran Alexandra Rhea adalah Raihaanun.

Reza pun mendorong produser sekaligus presiden MD Entertainment Manoj Punjabi untuk memberikan peran pada artis pemenang Piala Citra tersebut. Usul Reza disetujui dan mereka berdua membuktikan kinerja yang baik dalam memerankan Beno Wicaksono dan Alex.

"Awalnya emang unjuk-unjuk buat pilih Raihaanun sama produser," kata Reza.

Menurut Reza, kesuksesan karakter Beno tidak bisa dilepaskan dari keterlibatan Raihaanun sebagai lawan mainnya. Mendapatkan kesempatan bisa beradu akting dengan Raihaanun menjadi kesempatan yang tidak akan dilupakannya.

Pemeran Habibie & Ainun ini merasa telah memiliki ikatan sejak pertama kali mencoba mendalami karakter Beno dan Alex. Jalinan itu terjadi secara organik dan membuatnya merasa nyaman ketika melakukan diskusi-diskusi untuk kebutuhan adegan film yang akan tayang 29 Agustus itu.

"Dia salah satu artis terbaik di masanya dan aku sangat bersyukur bisa bermain dengannya," ujar pria berusia 32 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement