Senin 19 Aug 2019 21:10 WIB

Roger Danuarta-Cut Meyriska Resmi Suami Istri

Pasang surut hubungan Roger Danuarta-Cut Meyriska akhirnya berujung di pelaminan. Mereka resmi jadi suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8).

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: dierabachir
Foto: dierabachir

Pasang surut hubungan Roger Danuarta-Cut Meyriska akhirnya berujung di pelaminan. Mereka resmi jadi suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8). Roger dan Chika melaksanakan ijab kabul di kediaman mempelai perempuan.

Dari video yang diunggah akun fanbase Roger dan Cut Meyriska, mempelai pria tampil dalam balutan busana pengantin serba putih. Ia menyerahkan maskawin berupa logam mulia. Kedua mempelai kemudian memamerkan buku nikah mereka sambil tersenyum bahagia.

Pernikahan Roger dengan artis yang akrab disapa Chika itu, sekaligus mengakhiri pasang surut hubungan mereka yang sempat tidak direstui keluarga calon mempelai perempuan. Selain kisah kelam masa lalu Roger yang pernah terjerat kasus narkoba, perbedaan keyakinan juga sempat menghambat hubungan keduanya.

Foto: dierabachir

Baca Juga: Cut Meyriska Akan Gelar Akad Nikah di Medan

Keseriusan dan kesungguhan Roger akhirnya meluluhkan pihak keluarga Chika untuk merestui hubungan mereka. Restu itu setidaknya terekam saat Roger melaksanakan acara lamaran di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu, 27 Juli lalu.

"Kita sudah membicarakan semuanya, baik itu syarat dari saya, karena saya lebih mengutamakan masalah agama. Alhamdulilah lamaran lancar, kami sekeluarga sudah menerima," kata ayah Cut Meyriska, Suryadi.

Kini, Roger-Chika sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Sederet barang seserahan dipersembahkan mempelai pria untuk wanita pujaan hatinya itu, mulai dari tas keluaran brand Louis Vuitton, dompet dengan merk yang sama, gelang berhiaskan berlian dan juga beragam produk perwatan tubuh.

Foto: dierabachir

Roger yang paham betul hobi Chika pada fotografi, tak lupa mempersembahkan sebuah kamera polaroid bermotif Mickey Mouse. 

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement