Selasa 20 Aug 2019 01:27 WIB

Agnez Mo Sibuk Hapusi Komentar Netizen

Agnez Mo punya cara khusus menanggapi komentar negatif netter di Instagram.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Instagram @agnezmo
Sumber: Instagram @agnezmo

Agnez Monica (Agnez Mo) rupanya punya cara khusus menanggapi komentar negatif netter di Instagram. Cara ini setidaknya terekam saat ia "berbalas pantun" dengan seorang netter.

Agnez belum lama ini menghapus komentar miring dari akun @bellaallanaa. Selang beberapa waktu, @bellaallanaa bertanya kepada Agnez Mo mengenai alasan Agnez menghapus komentarnya.

"Kok comment ku di delete nes? 'Kena' banget ya?" tulis @bellaallanaa.

Agnez kemudian membalas pertanyaan @bellaallanaa dengan sebuah nasehat yang menohok.

"Fans-fans dan laman saya tidak membutuhkan hal-hal negatif dari kamu. Dan saat saya punya waktu untuk membalas komentar, kamu seharusnya menyadari apa yang kamu lakukan di laman saya," kata Agnez.

Agnez melanjutkan, ia selalu berusaha maksimal untuk memperbaiki dirinya setiap hari. Agnez menyebut sebelum berkomentar negatif kepada seseorang, ada baiknya jika yang bersangkutan memperbaiki dirinya terlebih dahulu.

"Saat kamu berada di laman saya, bayangkan kamu menjadi saya, saya sibuk memperbaiki diri saya. Mungkin kamu ingin menjadi lebih baik dan mendapatkan perhatian, kamu bisa memulai dengan memperbaiki diri kamu dulu, dengan mengunggah sesuatu yang positif dalam hidup, kemudian kamu mungkin bisa seperti saya," tambah Agnez.

Lebih lanjut Agnez mensinyalir bahwa @bellaallanaa mengalami masalah kejiwaan. Ia bahkan dengan rendah hati mengundang @bellaallanaa untuk berbicara dengannya melalui pesan Instagram.

"Tapi saya juga berdoa untuk jiwa kamu. Karena dari tindakan negatif kamu, menunjukkan kamu butuh bantuan. Kirim pesan ke saya ya, saya akan mengirimkan kamu sebuah buku yang bisa membantu kamu," tutup Agnez Mo.

Agnez Mo megawali karier sejak kecil sebagai MC, penyanyi dan pemain sinetron. Ia gencar mengungkapkan keinginannya untuk go international dalam pencapaian karier musiknya. Hal ini tidak lepas dari perjuangan dan kegigihan Agnez untuk mewujudkan mimpinya.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement