Senin 19 Aug 2019 10:12 WIB

Russell Brand Bintangi Death on the Nile

Death on the Nile diangkat dari cerita Agatha Christie.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Russel Brand
Foto: Al Arabiya
Russel Brand

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian, aktor, sekaligus aktivis asal Inggris, Russell Brand sedang dalam pembicaraan bermain bersama Gal Gadot dan Armie Hammer dalam adaptasi Death on the Nile. Aktor dan sutradara Kenneth Branagh juga terlibat dalam penggarapan Death on the Nile untuk studio 20th Century Fox itu.

The Hollywood Reporter telah mengonfirmasi informasi tersebut. Brand sedang menjajaki adaptasi Fox tentang kisah klasik dari Agatha Christie itu.

Baca Juga

Novel Death on the Nile yang pertama kali terbit pada 1937, menceritakan kisah detektif Hercule Poirot yang berlibur di Mesir. Ia terlibat dalam cinta segitiga yang buruk. Sementara Branagh akan mengarahkan film yang skenarionya ditulis Michael Green.

Film Death on the Nile dijadwalkan mulai syuting pada akhir September 2019. Fox menargetkan film rilis pada 20 Desember 2020.

Brand dikenal karena bermain bintang rock Aldous Snow di film Forgetting Sarah Marshall bersama Jason Segel, Kristen Bell, dan Mila Kunis. Kemudian, Get Him to the Greek yang dibintangi Jonah Hill.

Brand juga mengisi suara dua film Despicable Me pertama dan membintangi pembuatan ulang Arthur di tahun 2011, dan Rock of Ages versi musikal. Dia juga muncul di Larry Charles Army of One yang dibintangi Nicolas Cage untuk TWC-Dimension.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement