Sabtu 17 Aug 2019 20:47 WIB

Serial Suits Singgung Meghan Markle dengan Manis

Meghan Markle meninggalkan Suits setelah sejak dua tahun lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Meghan Markle.
Foto: AP
Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Episode terbaru dari serial Suits medulang banyak pujian dari warganet. Pujian ini muncul karena episode tersebut memberi referensi yang cukup jelas mengenai Meghan Markle, sosok yang dulu juga merupakan bintang dari serial Suits.

Markle pertama kali bergabung dengan serial Suits pada 2011 lalu melalui perannya sebagai Rachel Zane. Karakter Rachel Zane merupakan istri dari karakter Mike Ross yang diperankan oleh Patrick J Adams.

Baca Juga

Markle membuat pengumuman akan mundur dari serial Suits setelah bertunangan dengan Pangeran Harry pada November 2017. Episode Suits terakhir yang dibintangi oleh Markle tayang pada 2018.

Meski Markle tak lagi bersama dengan Suits, sosok Markle dan karakter yang ia perankan tak akan dilupakan. Belum lama ini, penulis Suits memberikan sedikit referensi mengenai karakter Markle yaitu Rachel Zane dalam sebuah adegan di episode terbaru Suits.

Dalam episode terbaru itu, seseorang bertanya kepada karakter Mike Ross mengenai kabar Rachel Zane. Mike Ross pun menjawab pertanyaan tersebut dengan kalimat yang menggelitik.

"Kalau saya memberi tahu Anda seberapa baik kabarnya, Anda mungkin tak akan mempercayai saya," ujar karakter Mike Ross dalam episode terbaru Suits seperti dilansir Independent.

Pada Kamis, akun Twitter Suits juga berkicau mengenai referensi Markle dalam episode terbaru Suits. Akun Twitter Suits mengunggah cuplikan percakapan Mike Ross tersebut dengan disertai oleh kalimat keterangan yang serupa.

"Ternyata kabar Rachel sangat baik," tulis akun Twitter Suits.

Referensi mengenai Markle ini disambut dengan hangat oleh para penggemar, khususnya penggemar Markle. Para penggemar menilai bahwa referensi yang diberikan Suits mengenai Markle merupakan hal yang manis.

"Ini benar-benar kalimat yang menakjubkan. Saya mendukung," tulis salah satu warganet di Twitter.

Karakter Mike Ross dan Rachel Zane menikah pada akhir musim penayangan ketujuh dari serial Suits. Keduanya dikisahkan pindah ke daerah Seattle dan membangun firma hukum sendiri. Kini, serial Suits sudah memasuki musim terakhirnya yang kesembilan.

"Saya telah bekerja dengan Suits selama tujuh tahun. Kami sangat, sangat, bersyukur terlibat dalam serial yang berumur panjang ini," ujar Markle dalam sebuah wawancara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement