Kamis 15 Aug 2019 19:23 WIB

Disney Pertimbangkan Buat Sekuel Aladdin

Kesuksesan film Aladdin membuat Disney pertimbangkan membuat sekuelnya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Film Aladdin
Foto: Disney via AP
Film Aladdin

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney baru saja memfilmkan animasi Aladdin ke versi live action pada musim panas ini. Film yang disutradarai Guy Ritchie itu menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Karena kesuksesan besar di bioskop, tidak mengherankan jika Disney secara aktif mengeksplorasi ide-ide untuk sekuel film tersebut. Akhir film Aladdin pun memungkinkan lebih banyak kisah untuk diceritakan lagi.

Baca Juga

“Ketika kami pertama kali membuat film, tentu film terbaik, dan biarkan penonton memberi tahu kami jika mereka ingin melihat lebih banyak,” kata produser Dan Lin dilansir Comic Book, Kamis (15/8).

Dia tak menampik ternyata cukup banyak penonton yang ingin menikmati lebih banyak lagi film Aladdin. Tim produksi pun sedang mendiskusikan masa depan film tersebut.

"Penggemar telah menonton Aladdin berkali-kali. Kami menerima banyak surat dari penggemar yan mengaku menonton ulang Aladdin dengan mengajak keluarga atau teman-temannya," ungkap Lin.

Sejauh ini Disney belum memiliki sekuel Aladdin. Baik pihak studio dan Lin belum mengonfirmasi ihwal pembuatan sekuel secara jelas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement