Rabu 14 Aug 2019 11:00 WIB

Courteney Cox Pijat Wajah dengan Roller Batu Giok

Tanpa sungkan, Courteney Cox memakai jade roller saat duduk di restoran.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Courteney Cox
Foto: EPA
Courteney Cox

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Aktris Courteney Cox baru-baru ini mencuri perhatian di sebuah restoran. Saat sedang menunggu pesanannya, Cox dengan santainya melakukan perawatan kulit dengan roller kecantikan dari batu giok.

Dilansir Vogue pada Rabu (14/8), Cox terlihat memanfaatkan waktu untuk melakukan perawatan di mana saja. Sembari menunggu makanan datang, aktris, sutradara, sekaligus produser berusia 55 tahun itu mengambil roller giok berwarna merah muda dari tasnya.

Cox yang terkenal lewat sitkom Friends itu kemudian langsung mengusap-usapkan alat yang dipercaya para ahli kecantikan mampu mengencangkan kulit itu pada wajahnya. Rol batu giok telah menjadi bagian integral dari rutinitas kecantikan China sejak awal abad ketujuh.

Rol batu giok yang disebut bermanfaat sebagai anti-penuaan masih digunakan sampai sekarang untuk membantu mengatasi kulit bengkak, lelah, atau radang kulit wajah.

Sebenarnya, rol giok itu lazim ditemukan di meja rias di seluruh dunia, tetapi tidak banyak yang menggunakan alat pijat wajah di luar ruangan. Sementara Cox malah menggunakannya sembari mengobrol di restoran.

Cox tampaknya mendemonstrasikan teknik perawatan batu giok itu pada teman-temannya. Sebuah restoran mungkin tampak seperti tempat yang tidak biasa untuk melakukan rutinitas perawatan kulit, tetapi bagi Cox sepertinya itu bisa jadi tempat terbaik untuk menghabiskan waktu sebelum makan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement