Jumat 09 Aug 2019 15:32 WIB

Westlife Minta Bantuan Temukan Remaja Inggris Hilang

Remaja asal Inggris hilang di Malaysia tempat Westlife sedang konser.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Konser Westlife di BSD City
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Konser Westlife di BSD City

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Westlife menyatakan keprihatinannya atas menghilangnya remaja Inggris berkebutuhan khusus, Nora Quoirin. Boyband asal Irlandia, Inggris, ini meminta warga Malaysia untuk menyampaikan informasi yang dapat membantu menemukan remaja tersebut.

Westlife saat ini berada di Malaysia untuk menggelar konser selama dua hari. Sementara remaja berusia 15 tahun itu menghilang dari sebuah resor hutan pada Ahad (4/8) lalu.

Baca Juga

Berbicara saat pertunjukan di Stadion Malawati di kota Shah Alam, Kamis (8/8) malam, anggota Westlife, Nicky Byrne mengatakan meminta bantuan ke penonton. "Kami meminta semua orang di negara ini untuk menawarkan bantuan mereka dalam memberikan informasi terbaru tentang hilangnya Nora," kata Nick, dilansir dari The Sun, Jumat (9/8).

"Kami yakin keluarganya sekarang mengharapkan Nora untuk kembali ke tangan mereka dengan aman. Kami yakin keluarga Nora sangat berterima kasih atas bantuan Anda."

"Terima kasih, Malaysia," katanya.

Band ini juga mencicit di Twitter resmi mereka dengan poster yang menggambarkan Nora. "Tolong unggah ulang dan RT di semua media sosial Anda dan bantu menemukan Nora. Kami berada di KL dan melakukan konser malam ini & sangat sedih mendengar berita ini," tulisnya.

Sekitar 200 orang, helikopter, dan anjing pelacak sekarang terlibat dalam pencarian Nora. Suku-suku asli setempat juga ikut membantu pencarian Nora.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement