Kamis 08 Aug 2019 14:16 WIB

Dakota Johnson Ungkap Alasan Kehilangan Celah Gigi

Dakota Johnson ungkap alasan kehilangan celah gigi di The Tonight Show

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Dakota Johnson
Foto: EPA
Dakota Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sebagian warganet heboh merespons keputusan aktris Dakota Johnson menutup celah gigi depannya dengan perawatan khusus. Sang aktris pun memberikan tanggapan saat menjadi tamu di acara televisi The Tonight Show with Jimmy Fallon.

"Ini cukup membuat saya merasa stres. Terutama dengan fakta bahwa hal ini memiliki nilai berita di dunia kita saat ini, cukup mengejutkan bagi saya," kata Johnson, seperti dikutip dari laman Elle.

Baca Juga

Perempuan kelahiran 4 Oktober 1989 itu menceritakan alasan tertutupnya celah giginya. Celah pada gigi Johnson terbentuk akibat pemakaian retainer permanen di bagian belakang geliginya sejak dia berusia 13 tahun.

Pemakaian itu belakangan membuat Johnson mengalami sakit leher sehingga dokter giginya menganjurkan untuk melepas retainer. Setelah keputusan itu, rahang Johnson mengembang dan celah gigi pun tertutup dengan sendirinya.

Fallon yang memandu acara tidak cukup memahami hubungan antara sakit leher dan pentingnya melepaskan retainer. Johnson menjelaskan, tengkorak manusia mengembang seiring pertambahan usia, begitu pula rahang dan posisi gigi.

Johnson berusaha menyampaikan kepada warganet dan penggemar bahwa dia sama kecewanya dengan mereka. Sekarang, pemeran film Bad Times at the El Royale itu harus membiasakan diri dengan hal-hal yang sebelumnya tidak perlu dihadapi.

Misalnya, masalah sisa makanan yang tersangkut di gigi. Sebelumnya, itu tidak terjadi karena akan menembus ke celah. "Saya juga merasa sedih tentang hilangnya celah gigi ini, jadi saya benar-benar menghargai privasi saat ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement