Kamis 08 Aug 2019 14:01 WIB

Penggemar Kecewa Perubahan Gigi Rapi Dakota Johnson

Aktris Dakota Johnson kini memiliki gigi yang lebih rapi dan tanpa celah

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Dakota Johnson
Foto: EPA
Dakota Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Dakota Johnson kini memiliki gigi yang lebih rapi dan tanpa celah. Namun, perubahan itu justru memicu perdebatan di media sosial.

Dilansir CNN Style pada Rabu (7/8), Dakota Johnson ternyata membuat perubahan ortodontik pada giginya. Hal itu memicu perdebatan besar di media sosial.

Baca Juga

Penggemar bintang film Fifty Shades menganggap perubahan itu menghilangkan keunikan Dakota. Dia jadi terlihat berbeda saat menghadiri pemutaran perdana film barunya The Peanut Butter Falcon. Banyak warganet yang kecewa dengan perubahan itu.

“Bangun mengetahui bahwa Dakota Johnson tidak lagi memiliki celah giginya, aku kembali tidur,” tulis seorang pengguna dalam Twitter yang disukai ratusan warganet lainnya.

Pengguna Twitter lainnya menganggap perubahan Dakota justru menghilangkan keunikan satu-satunya dari perempuan itu. Dalam sebuah video, Dakota pernah memperagakan ihwal berapa banyak benda yang bisa dimasukkan di celah giginya. Video yang ditonton hampir tiga juta orang itu mendapat respons luar biasa.

Keputusan Johnson memicu debat di media sosial tentang kriteria kecantikan seorang selebritas. “Saya baru saja menemukan Dakota Johnson memperbaiki celah giginya dan saya agak sedih karena itu seperti ciri khasnya. Tetapi jika itu membuatnya merasa lebih baik, saya akan mendukungnya,” tulis salah satu pengguna Twitter lainnya.

“Mengapa semua orang panik tentang Dakota Johnson memperbaiki celah di giginya? Mungkin itu sesuatu yang dia ingin perbaiki untuk dirinya sendiri. Dia masih wanita berbakat yang sama seperti dulu," kata yang lain.

Johnson bukan satu-satunya selebritas yang melakukan perubahan. Model Jordyn Woods terpaksa mempertahankan celah antara giginya, setelah sebelumnya mengatakan dia tidak akan mengubahnya.

"Sering kali orang memiliki keberanian mengatakan memperbaiki gigi Anda. Tidak, saya tidak akan memperbaiki celah saya untuk berbaur dengan masyarakat lainnya. Celah gigi saya menunjukkan siapa saya,” tulis Woods pada 2017 lalu.

Namun pada awal tahun ini, penggemar memperhatikan ada perubahan pada gigi Woods. “Saya tidak pernah tidak menyukai senyum saya atau apapun, saya ingin mencoba sesuatu yang baru dan saya menemukan dokter yang saya percayai,” kata Woods.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement