Kamis 08 Aug 2019 08:11 WIB

Westlife: Biarkan Kami Nikmati Turnya

Westlife masih akan kembali ke Indonesia untuk konser akhir bulan ini.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Siluet personel boyband Westlife Nick Byrne, Mark Feehily, Shane Filan dan Kian Egan (dari kiri) saat tampil pada konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Siluet personel boyband Westlife Nick Byrne, Mark Feehily, Shane Filan dan Kian Egan (dari kiri) saat tampil pada konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Dua konser di Jakarta dari grup vokal asal Irlandia, Westlife, telah usai. Keempat personel beserta kru pada Kamis (8/8) ini akan bertolak ke Malaysia untuk melanjutkan turnya yang bertajuk 'The Twenty Tour 2019' itu.

Akan tetapi, Westlife nantinya akan kembali lagi ke Indonesia pada akhir Agustus dan awal September mendatang. Setidaknya masih ada tiga kota yang akan disinggahi grup vokal pelantun tembang"'My Love" itu untuk menampilkan performa terbaik mereka.

Baca Juga

Salah satu anggota grup vokal itu, Nicky Byrne, meminta para penggemar untuk membiarkan dia dan kawan-kawannya menikmati tur. Sebab, tur ini memang merupakan sebuah perayaan eksistensi grup vokal itu selama 20 tahun lamanya.

"Yang akan kami lakukan memang akan selalu sama. Tapi ini memang karena ini adalah momentum 20 tahun dari Westlife. Ini adalah perayaan, sebuah peringatan 20 tahun kami. Kami akan mengingat kota-kotanya, lingkungannya, pada saat kami di usia 18, 19, 20 tahun silam," ungkap Nicky saat konferensi pers sebelum show kedua, di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (7/8) malam.

Mendengar hal itu, Kian Egan menimpali Nicky dengan candaan mengenai seberapa tua Nicky. Sambil tertawa, Nicky mengiyakan bahwa dia saat ini memang telah menginjak usia 40 tahun. Artinya, perjalanan panjang selama 20 tahun memang benar adanya dan perlu dirayakan.

"Jadi ya ini peringatan 20 tahunnya Westlife. Biarkan kami menyanyikan semua lagu-lagu kami. Kami akan menikmati turnya," jelas Nicky.

Kian juga menuturkan, dia dan ketiga rekannya itu sangat senang memiliki lima konser di Indonesia pada 2019 ini. Hal itu tak menjadi masalah, karena Indonesia memang merupakan salah satu bagian penting dari karier Westlife.

"Album pertama kami keluar 21 tahun yang lalu. Bagi kami sangat senang bisa kembali ke sini untuk memperingati 21 tahun yang lalu. Dan kami akan terus kembali. Selama penggemar menginginkan kami, selama semua orang menginginkan kami, kami akan datang kembali," jelas dia.

Sementara Shane, juga mengungkapkan tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar yang ada di tiga kota lainnya secara langsung. Sebab, dia memahami banyak dari para penggemar yang tidak bisa datang ke Jakarta.

Westlife, akan singgah di Kota Palembang, Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, dan Klenteng Sham Poo Kong di Kota Semarang. Mereka sangat mengagumi tempat-tempat itu sehingga mereka tak sabar untuk menggelar konser di sana.

"Ya, candinya sangat bagus. Jadi ya ini kesempatan yang baik untuk bertemu dengan penggemar-penggemar kami dan  kami tak sabar untuk segera melihat mereka. Aku harap itu akan jadi momentum dan memori spesial bagi penggemar kami," tutur Shane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement