Kamis 25 Jul 2019 09:44 WIB

Jennifer Lawrence Bintangi Film Adaptasi Mob Girl

Di Mob Girl, Lawrence jadi versi perempuan Henry Hill di Godfellas.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris Jennifer Lawrence akan membintangi adaptasi Makeready dari karya nonfiksi Teresa Carpenter berjudul Mob Girl. Novel tersebut pernah meraih penghargaan Pulitzer.

Mob Girl berkisah tentang kehidupan seorang perempuan bernama Arlyne Brickman yang dekat dan sering berkencan dengan mafia. Namun siapa sangka, dia kemudian berubah menjadi informan polisi. Film ini akan disutradai oleh Paolo Sorrentino.

Baca Juga

Brickman terdengar hampir seperti versi perempuan Henry Hill dari Goodfellas. Dia dibesarkan di Bagian Timur New York, dan selalu dikelilingi oleh mafia.

Dia tertarik dengan gaya hidup glamor dan berkencan dengan banyak mafia dan menjalankan tugas untuk mereka. Bertahun-tahun kemudian, Brickman berubah menjadi informan polisi dan menjadi saksi utama dalam kasus pemerintah terhadap keluarga kejahatan Colombo.

"Melihat cerita ini dari sudut pandang wanita adalah pendekatan yang segar dan menarik untuk menceritakan kisah massa klasik," kata Pendiri dan CEO Makeready, Brad Weston dilansir Variety, Kamis (25/7).

"Kami tidak dapat membayangkan tim pembuat film bintang yang lebih sempurna, untuk menghadirkan kekuatan dan perspektif unik Brickman di layar," tambah dia.

Film ini menandai proyek pertama antara Excellent Cadaver dan Makeready. Lawrence dan Polsky saat ini sedang dalam produksi di Untitled Soldier Film dengan sutradara dan pembuat film Lila Neugebauer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement