Selasa 23 Jul 2019 23:34 WIB

Curhat Angela Gilsha Buat Tasya Parno Bawa Bayi Naik Pesawat

Tasya Kamila khawatir bayinya akan menangis di pesawat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila
Foto: Republika/Christiyaningsih
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA – Curhatan pesinetron Angela Gilsha di Instastory tentang bayi menangis di pesawat, ternyata memberi efek parno bagi Tasya Kamila. Belum lama ini, Tasya memboyong buah hatinya yang baru berusia dua bulan, Arrasya Wardhana Bachtiar, terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Bagi Tasya, inilah pengalaman pertamanya membawa bayi naik pesawat. Istri dari Randi Bachtiar ini pun mengaku takut jikalau di perjalanan, anaknya rewel atau menangis dan mengganggu penumpang lainnya.

Baca Juga

“Pekan lalu kan aku ke KL, nyamperin Randi yang memang kerja di sana. Ini kan pertama kalinya aku bawa baby naik pesawat, aku jadi khawatir dan takut baby nangis di pesawat, terus dijulidin penumpang lain,” ungkap Tasya saat ditemui di Morrisey Hotel, Senin (22/7).

Saking cemasnya, sebelum pergi, Tasya mengaku sempat berkonsultasi dengan dokter mengenai tips membawa bayi naik pesawat. Syukurnya, apa yang ia khawatirkan tersebut tidak terjadi sama sekali. Selama perjalanan di pesawat, buah hatinya tidak rewel malah sempat tertidur.

“Namanya bayi kan pasti ada rewelnya. Tapi pas kemarin di perjalanan ke KL Alhamdulillah enggak, dia anteng banget,” kata Tasya.

Namun sesaat pesawat akan landing, Tasya dibuat panik karena buah hatinya buang air. Alhasil, dalam pada saat itu ia berjuang mengganti popok buah hatinya.

“Aku panik karena dia suka rewel kalau diganti popoknya, tapi saat itu dia tenang, enggak bikin susah mamanya. Alhamduillah dia anak yang baik,” ucap Tasya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement