Senin 22 Jul 2019 22:04 WIB

Tasya: Perhatian Randi Bachtiar pada Si Kecil Tetap Full

Suami Tasya, Randi Bachtiar bekerja di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila
Foto: Republika/Christiyaningsih
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menikah dan dikaruniai bayi, pasangan selebritas Tasya Kamila dan Randi Bachtiar masih menjalani hubungan jarak jauh. Saat ini, Randi bekerja di Kuala Lumpur Malaysia.

Kendati keduanya menjalani hubungan jarak jauh, menurut Tasya, perhatian dan kasih sayang Randi tetap besar kepadanya dan si kecil.

Baca Juga

"Dia selalu video call setiap hari sepulang dari kantor sampai malam, dia selalu nanya keadaan aku, baby juga. DansSebenarnya dia setiap weekend juga ke Indonesia karena kerjanya kan di Kuala Lumpur, jadi selalu pulang," kata Tasya usai peluncuran Mizuiku di Jakarta, Senin (22/7).

Terbatasnya waktu bertemu itulah yang mendorong keduanya untuk selalu memanfaatkan quality time bersama. Namun, karena sang buah hati masih berusia 2 bulan, tempat yang dipilih untuk menghabiskan akhir pekan pun tidak muluk-muluk.

"Karena baby masih 2 bulan, kalau quality time paling di apartemen atau ke mall. Belum ke tempat alam-alam gitu," jelas dia.

Mendapat peran baru sebagai ibu, Tasya mengaku ada banyak pengalaman baru yang menyenangkan sekaligus tantangan.

"Pastinya sih menjadi ibu itu menantang banget, tapi semakin ke sini semakin asyik dan menemukan ritme menjadi seorang ibu," ungkap Tasya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement