Senin 22 Jul 2019 10:44 WIB

Katy Perry Nilai Hubungannya dengan Orlando Bloom Berbeda

Katy Perry dan Orlando Bloom pernah gagal di pernikahan sebelumnya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Penyanyi Katy Perry membuka dalam sebuah wawancara radio tentang bagaimana hubungannya dengan tunangannya, Orlando Bloom. Perry menyebutkan hubungan kali ini berbeda dari pernikahan pertamanya dengan Russell Brand.

“Penting bagi kami untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum mengambil langkah selanjutnya yang sangat besar ini. Karena kami pernah menikah sebelumnya dan itu tidak sama seperti usia 30-an Anda,” kata Perry di acara radio, seperti dilansir dari Huffington Post, Senin (22/7).

Baca Juga

Pelantun "Never Really Over" pernah menikah dengan Russell selama 14 bulan sebelum mereka bercerai pada 2012. Sedangkan Orlando Bloom menikah dengan model Victoria Secret Miranda Kerr dari 2010 hingga 2013 dan memiliki putra usia delapan tahun bernama Flynn.

Perry melanjutkan ia dan Bloom benar-benar bekerja keras dan meletakkan dasar yang indah sebelum mulai membangun sebuah rumah tangga. Pasangan ini juga tidak mengumbar hubungan mereka di media sosial.

Ketika keduanya mengumumkan pertunangan mereka, Perry mengunggah foto dirinya, Bloom, dan cincin pertunangan dengan berlian dan ruby pada awal tahun ini. Salah satu dari beberapa gambar pasangan di media sosial mereka adalah foto di pernikahan Karlie Kloss dan Joshua Kushner.

Menurut People, pasangan Perry-Bloom bertunangan pada Februari. Mereka merencanakan pernikahan pada akhir tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement