Selasa 16 Jul 2019 13:14 WIB

Jay Z dan Beyoncé Beri Saran Asuh Anak untuk Harry-Meghan

Jay Z mengingatkan Harry agar jangan lupa menyisihkan waktu untuk diri sendiri

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Beyonce dan Jay Z
Foto: EPA
Beyonce dan Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Belum lama ini Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri premier film The Lion King di London. Tidak hanya menikmati waktu bersama dan menonton film, pasangan itu juga mendapat masukan soal pengasuhan.

Saran tersebut datang dari Beyoncé Knowles. Malam itu, Beyoncé menghadiri acara bersama sang suami, rapper Jay Z. Kedua pasangan saling menyapa dan berbincang dengan hangat.

Baca Juga

Obrolan mereka dengan cepat beralih soal anak-anak. Jay dan Beyoncé adalah orang tua dari Blue Ivy Carter yang berusia tujuh tahun serta si kembar Rumi and Sir Carter yang sekarang berusia dua tahun.

Beyoncé memuji Archie, putra Harry dan Meghan, sangat tampan. Pasangan bangsawan itu pun berterima kasih dan menanyakan kabar putri serta anak kembar pasutri musisi. Beyoncé menjawab bahwa anak-anak tidak selalu ikut ketika mereka bepergian.

Namun, mengingat malam itu adalah pemutaran perdana film live action legendaris, Beyoncé mengatakan anak-anaknya pasti senang jika bisa ikut. Ketika kedua pasangan sudah akan beranjak masing-masing, Jay Z sempat menarik Harry sejenak.

"Saran terbaik yang bisa kuberikan padamu, selalu miliki waktu untuk dirimu sendiri," kata Jay Z kepada sang pangeran dikutip dari Travel and Leisure.

Selain Jay Z dan Beyoncé, Harry dan Meghan juga berjumpa dengan lebih banyak pengisi suara The Lion King. Mereka juga mengumumkan kemitraan dengan Disney dalam inisiatif konservasi singa Protect the Pride.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement