Rabu 10 Jul 2019 20:15 WIB

Summer Pool Party, Sensasi Liburan Unik di Grand Indonesia

Pengunjung Grand Indonesia bisa menikmati liburan ala musim panas di Eropa.

Rep: MGROL/ Red: Reiny Dwinanda
Grand Indonesia Summer Pool
Foto: Nurul/Republika
Grand Indonesia Summer Pool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grand Indonesia menawarkan sensasi liburan di mal yang berbeda pada masa libur sekolah kali ini. Melalui Summer Pool Party, pengunjung Grand Indonesia dapat menikmati sensasi liburan musim panas seperti di Eropa.

Acara ini berlangsung selama periode liburan sekolah, mulai 5 hingga 28 Juli. Berlokasi di Main Atrium East Mall lantai 1, beragam dekorasi warna-warni pun disiapkan.

Berbagai properti tambahan seperti replika flamingo dan es krim warna-warni, ayunan, dan kolam yang dipenuhi bola telah disediakan. Dekorasi ini bertujuan agar pengunjung dapat berfoto dan menikmati suasana liburan ala musim panas.

“Dekorasi ini disiapkan memang untuk foto-foto. Biasanya, kalau foto di spot begini kan bayar. Ini kami siapkan gratis," ujar Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia, saat ditemui pada Selasa, (9/7).

Bagi pengunjung yang sudah mengabadikan momen di Main Atrium, Grand Indonesia juga menyiapkan hadiah menarik. Caranya, sila unggah foto-foto ala musim panas tersebut di Instagram dan mention @grandindo dan @hotelindonesia_kempinski dengan #SUMMERTIMEGI. Pengunjung yang terpilih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menginap di Hotel Indonesia Kempinski.

Antrean cukup panjang terlihat di kolam mandi bola. Di kolam tersebut, pengunjung diperbolehkan masuk untuk ‘mandi’ bersama bola-bola dan mengabadikan momen tersebut selama tiga menit.

Selain itu, Summer Pool Party juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam program acara untuk menghibur pengunjung Grand Indonesia. Akan ada penari pemenang kejuaraan tingkat dunia asal Filipina, yaitu UPEEPZ yang akan menjadi highlight utama dari program ini.

"Semoga apa yang kami persembahkan dapat memberikan kesan yang memorable," kata Dinia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement