Ahad 07 Jul 2019 17:41 WIB

Stevie Wonder Hiatus untuk Jalani Transplantasi Ginjal

Stevie Wonder meyakinkan penggemarnya kalau ia akan baik-baik saja.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Stevie Wonder
Foto: EPA
Stevie Wonder

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Stevie Wonder telah mengungkapkan akan beristirahat sementara. Keputusan itu diambil karena akan melakukan transplantasi ginjal pada bulan September tahun ini.

Penyanyi ini membuat pengumuman tersebut ketika berada di atas panggung London BST Festival pada Sabtu (6/7). Dia mengambil jeda untuk menyampaikan berita itu langsung kepada penggemarnya yang hadir.

Baca Juga

"Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja, baik-baik saja, aku punya donor dan semuanya baik-baik saja," kata Wonder, dikutip dari Billboard, Ahad (7/7).

Wonder meyakinkan penggemarnya kalau kondisinya baik-baik saja. Dia menjelaskan keadaannya yang terkendali setelah memberi tahu orang yang berkumpul di tempat itu tentang operasi yang akan datang.

"Aku ingin kamu tahu, aku datang ke sini untuk memberikan cintaku dan terima kasih atas cintamu. Kamu tidak akan mendengar tidak ada desas-desus. Aku sudah memberitahumu ada apa. Aku baik-baik saja. Aku mencintaimu dan Tuhan memberkatimu," kata Wonder meyakinkan pengemar.

Pria berusia 69 tahun mengatakan, dia akan melakukan tiga pertunjukan lagi. Sisa pementasan itu akan dia tuntaskan sebelum hiatus untuk menerima prosedur operasi yang sudah direncanakan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement