Jumat 05 Jul 2019 03:29 WIB

Ririn Ekawati Segera Rampungkan Buku Autobiografi

Ririn Ekawati menulis buku autobiografi tentang perjalanan hidupnya.

Ririn Ekawati mengenakan kerudung untuk salah satunya peran yang dimainkannya dalam film.
Foto: dok Republika
Ririn Ekawati mengenakan kerudung untuk salah satunya peran yang dimainkannya dalam film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Ririn Ekawati menyatakan akan meluncurkan buku autobiografi pada Agustus 2019. Buku itu akan memuat kisah perjuangannya sejak kecil hingga dewasa.

"Saat ini, prosesnya telah 80 persen dan bulan depan saya targetkan selesai," kata Ririn usai menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon-34 jam non-stop di Jakarta, Kamis.

Meskipun enggan menyebut judul bukunya, Ririn mengatakan buku autobiografi itu menjadi pengingat bagi diri sendiri ataupun orang lain. Autobiografi tersebut akan memuat perjuangan yang berat dan panjang Ririn untuk mencapai kesuksesan dan hal-hal lain nan penuh makna dalam hidupnya.

"Banyak hal penting tentang kehidupan pribadi saya sejak kecil yang belum pernah saya sampaikan kepada media massa. (Saya) akan tulis di buku otobiografi itu," kata ibu dari dua anak itu.

"Dengan begitu kita akan lebih bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada kita," kata aktris yang telah bermain di delapan judul film itu.

Ririn mengatakan proses pembuatan buku otobiografinya dibantu oleh rekan sesama artis, Dimas Beck. Kerja sama itu, menurut Ririn, berawal dari apresiasi Dimas Beck atas perjuangan Ririn dalam mendampingi almarhum suaminya Ferry Wijaya saat sakit leukemia.

"Selanjutnya banyak ide dari Dimas terkait konsep buku yang saya tulis itu dengan dibantu beberapa orang dalam tim," kata Ririn.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement